Jagung Manis Keju Susu

| February 20, 2011


Jagung Manis Keju Susu Jagung Manis Keju Susu

Resep Jagung Manis Keju Susu
Bahan :

  • 3 buah jagung manis, pipil
  • 1 sendok makan mentega
  • 50 ml susu kental manis
  • 60 gr keju parut

Cara Membuat :
Kukus jagung manis hingga matang, angkat, lalu beri mentega.
Masukkan sedikit jagung manis ke dalam wadah, beri susu kental manis dan keju parut, masukkan lagi jagung manis, susu kental manis dan keju parut.
Sajikan panas-panas.




Tags:
jasuke aneka rasa, resep jasuke aneka rasa, cara membuat jasuke yang enak, resep jagung susu, resep jagung manis, resep jagung susu keju, resep jasuke enak, jagung susu keju, cara membuat jasuke enak, aneka rasa jasuke, 

Komentar

Komentar

Tags: ,

Category: Resep Masakan Indonesia

Comments (7)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. carpet says:

    ih enak apa yah ?

  2. reinna rahma says:

    wah aq sdh nyobain,rasanya uenaaak tenan.sayangnya aq gak pake mentega,tp pake margarin dan aq tambahin rum butter,tp tetep enak kok,gak kalah ama yg d jual d mal2 deh

  3. ayu dian says:

    Itu jagung manisnya dipipil dulu baru dikukus ya??

  4. Icca udah nyobain beli, dimall mall juga sering dijual kko :)
    tapi belum pernah coba bikin.

    Kalo gak pake keju, bisa diganti sama apa yaa?
    Bisa dibuat bisnis kuliner juga nih.

  5. bisa juga ide jagung manis ini di kembangkan menjadi bisnis

    Nice explorasinya.
    thx

  6. laela says:

    wahhh,,,,nyoba bikin ahhh

  7. fitriani says:

    jagung manis pipil itu jagung apa sih aku kok gak tau !!