Jagung Manis Keju Susu

Jagung Manis Keju Susu

Resep Jagung Manis Keju Susu
Bahan :

  • 3 buah jagung manis, pipil
  • 1 sendok makan mentega
  • 50 ml susu kental manis
  • 60 gr keju parut

Cara Membuat :
Kukus jagung manis hingga matang, angkat, lalu beri mentega.
Masukkan sedikit jagung manis ke dalam wadah, beri susu kental manis dan keju parut, masukkan lagi jagung manis, susu kental manis dan keju parut.
Sajikan panas-panas.

Tags:
cara membuat carput blend keju, harga jagung susu keju, 

Komentar

Komentar

7 Replies to “Jagung Manis Keju Susu”

  1. wah aq sdh nyobain,rasanya uenaaak tenan.sayangnya aq gak pake mentega,tp pake margarin dan aq tambahin rum butter,tp tetep enak kok,gak kalah ama yg d jual d mal2 deh

  2. Icca udah nyobain beli, dimall mall juga sering dijual kko 🙂
    tapi belum pernah coba bikin.

    Kalo gak pake keju, bisa diganti sama apa yaa?
    Bisa dibuat bisnis kuliner juga nih.

Comments are closed.